Senin, 31 Maret 2014

Link Download Football Manager 2014

Hi sahabat blogger khususnya para pecinta game Football Manager (FM). Saya punya link untuk download game Football Manager 2014 yang work. Ukuran file hanya 933 MB. Game ini dah aku coba dan work. Tapi blum aku coba main untuk semusim full sih, tapi udah mendingan koq. Nnt klw gak bisa main full semusim, tinggal download aja patch atau update terbarunya aja.

Nih untuk download gamenya di link ini aja : http://sspastelink.blogspot.com/2014/03/fm-2014.html
Untuk patch/update terbarunya saya sih blm punya. Nnt klw dah ketemu, akan say share lg.
Screenshotnya :




Cara install :
1. Ekstrak file rar-nya dengan WinRar atau 7zip atau bs aplikasi lainnya.
2. Klik 2x Setup.exe
3. Selanjutnya tinggal klik next-next aja. (gak banyak pengaturannya dan gampang koq cara installnya)
Catatan : untuk proses install memang agak sedikit lama.

Jika link downloadnya udh rusak, tolong diberi tahu ya. Biar saya buatkan link yang baru.

Tambahan link download FM 2014 yang lainnya, silahkan buka di : http://www.cimploh.com/2013/11/football-manager-2014-pc-game-repack.html

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, saran, kritik, maupun komentar anda demi kesempurnaan posting ini....!!!!